Entri Populer

Jumat, 15 Oktober 2010

KAU LIHAT DIA BUKAN AKU

mengapa ini terjadi untuk yang kedua kalinya ..
kau buat aku berharap padamu
kau buat aku ingin mendapatkanmu
kau buat aku ingin memilikimu

kenapa kau mengukir harapan itu untukku !!
kau begitu baik padaku ..
kau begitu faham apa yang ada padaku ..

TAPPI...

ku kira itu salah ,,
yang kurasa ,,
kau hanya ada disaat aku memintamu untuk ada ..
dan ,,
kau menghilang, disaat aku melalaikanmu ..

Yang kusadari ..

kau hanya melihatnya ..
kau memperhatikannya ...

bukan melihat aku ,,

atau ..
memperhatikanku ...

kau percaya kalau dia bisa membuat jati dirimu ..

kau percaya kalau dia bisa melihat hatimu ..
kau percaya sesuatu yang berasal darinya ...

kau yang membuat ikatan

aku, kau, dan dia ...
tapi kau hanya melihat dia ..

walau kau dekat denganku

tapi kau selalu melihat dia
dia..dia.. dan dia ..
orang yang tak pernah kulihat
ada disampingmu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar