Entri Populer

Sabtu, 16 Oktober 2010

EGO ku

orang bilang ...

mereka bahagia, jika orang yang mereka sayang, bahagia ...

mereka bisa bilang, mereka dapat menerima itu, apabila orang yang mereka sayang benar-benar bahagia ...
mereka bahagia, jika orang yang mereka sayang, pergi ... meninggalkannya untuk orang lain ,,

TAPPI...

aku tidak bisa berkata itu ,,
aku sulit melihat kebahagiaan orang yang ku sayang
bahagia dengan orang lain ...

aku tidak rela melihat dia tersenyum

dengan orang yang dia sayang ...

karena aku ingin ,,,




dia tersenyum disaat bersamaku , bukan tersenyum untuk dia ...

dia bahagia disaat bersamaku, bukan dengan dia ...

aku menunggu dia menjadi milikku ..

aku menginginkan dia disampingku ..

ku tau Rasa ini Egois ,,


tapi aku ingin kau tau ,,

aku hanya ingin kau membalas semua rasa yang kubuat untukmu...



SELAMA INI ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar